Jumat, 27 Desember 2013

Koruptor=tikus, kok bisa???



Sebelumnya kita harus tau dulu gimana si hewan yang dinamakan tikus itu, apa aja si yang uda dilakuin sampe ngetop banget.. nah ini diaaa

Tikus merupakan hewan pengerat yang sering merusak tanaman, semua orang tau itu. Tikus adalah musuh besar para petani karena tikus mengganggu pertumbuhan tanaman para petani dan itu dapat menyebabkan kerugian.

Selain merugikan petani karena telah merusak tanamannya tikus juga dapat merusak perabot rumah tangga, jadi tikus tidak hanya menjadi musuh besar para petani tetapi ternyata hewan menjijikkan ini juga menjadi musuh besar para ibu rumah tangga. Tikus juga sumber penyakit jadi berhati-hatilah dengan makhluk yang bernama tikus ini.

Nah sama halnya dengan makhluk yang kita sebut koruptor, sifat menjijikkan seorang koruptor itu sama halnya dengan tikus yang dapat merusak dan mengganggu kesejahteraan rakyat. Mengambil sesuatu yang  bukan haknya sama seperti tikus yang menggerogoti tanaman para petani padahalkan itu bukan miliknya, menyebabkan kerugian dimana-mana. Nah hati-hati dengan tikus jenis ini!

Semoga para anggota KPK lebih tangkas dan cerdas dalam menghadapi para koruptor itu tentunya yang kita harapkan, selain itu semoga bisa ditumpas sampai ke akar-akarnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar