Minggu, 28 April 2013

semuanyaa naaiikk...


Harga Kereta api juga naiik..???

Yaa mungkin namanya pemerintah, tugasnya hanya memerintah...
Semuanya dibuat naik dan kita sebagai rakyat yang baik (mungkiiin) harus menuruti, walau terkesan sangat menyiksa.

Masyarakat termasuk saya yang sering menggunakan kereta api sebagai transportasi, pasti lebih merasakan dampak dari setiap naiknya harga.

Selain itu pemerintah juga berniat untuk menghapus kereta ekonomi jurusan jabodetabek, untuk orang menengah khususnya mungkin hal itu tidak terlalu menjadi masalah karena mereka sering menggunakan kereta commuter line, tapi bagaimana dengan mereka yang kemana-mana menggunakan kereta api ekonomi?? (jawab sendiri)

Kita tidak tau apa yang difikirkan pemerintah kita, mungkin cara mereka menertibkan para penumpang kereta ekonomi yang sering naik di atap kereta dengan menghapusnya, sedikit lucu..
bagi para mereka para pejabat pemerintah mungkin tidak merasakan berdesak-desakkan di dalam kereta, dan hal itu tidak hanya terjadi di kereta ekonomi.
saya sebagai pengguna commuter line merasakan hal yang sama, ketika jam masuk dan pulang kerja tibaa kereta menjadi sesak dan ramai dengan penumpang dan hal itu sangat tidak nyaman.

yaa.. mungkin memang sulit menertibkan rakyat yang seperti itu. Tapi ketegasan sebuah pemerintahan harus ditunjukkan “dengan tetap menjaga kemakmuran rakyatnya”.

Semoga pemerintah bisa menemukan cara yang lebih bijak dalam memakmurkan rakyatnya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar