Minggu, 28 April 2013

Sering menunda itu tidak baik

Artikel ini buat kita yang selalu menunda, buat saya khususnya..

Kita tau dampak buruk dari menunda, alhasil jurus sks (sistem kebut semalam atau yang lebih parah sistem kebut sejam)pun dilakukan.. tapi kenapa kepepet itu bikin semua inspirasi keluar?? Saya juga ga tauu.. mungkin saat kepepet otak lebih berfungsi dengan baik. hahahaa

Tapi kita tau menunda itu tidak baik, syukur-syukur kalo inspirasinya keluar.. nah kepepet terkadang bikin semuanya buyaar, jangan sampe itu terjadi!

Oleh sebab itu, kerjakan tugas yang diberikan secepatnya jangan tunggu ide itu datang. Saya mengutip dari kata-kata yang saya lupa dapat dari mana “jangan menunggu inspirasi baru menulis tapi menulislah maka inspirasi itu akan datang”.

Waktu itu adalah uang, jadi manfaatkan dengan baik dan pepatah arab mengatakan waktu adalah pedang jika kau tidak memanfaatkannya dengan baik bahkan  dia akan menusukmu.

Buat kita dan lagi lagi buat saya khususnya.. berusahalah untuk memanfaatkan waktu dengan baik, karena sungguh kita tidak tau apa yang akan terjadi kedepan.

Kehidupan kita adalah takdir-Nya......

semangaaat menjadi lebiiih baiiik... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar