Minggu, 21 April 2013

Tips memilih shampo untuk rambut rontok



Buat kita para cewe khususnya, memiliki rambut indah hitam berkilau merupakan sebuah idaman, begitu pula buat para cewe yang mengenakan jilbab. Meski tertutup, rambut merupakan mahkota yang akan selalu mendapatkan perhatian utama.

Akan sedih jika rambut yang seharusnya tumbuh sehat malah berketombe atau rontok, ketika menyisir rambut yang terlihat adalah helaian-helaian rambut yang rontok.

Terdapat berbagai penyebab rambut rontok misalnya tidak sesuai dengan shampo yang digunakan, debu, atau keringat. Rambut membutuhkan nutrisi agar bisa tumbuh dengan sehat, kita dapat memilih shampo yang memiliki kandungan lidah buaya dan kaya akan protein.

mengapa lidah buaya??
Karena selain berfungsi untuk melembabkan, manfaat lidah buaya lainnya adalah untuk mencegah rambut rontok dan merangsang pertumbuhan rambut karena lidah buaya memilki enzim-enzim yang terkandung didalam gel lidah buaya yang bisa merangsang pertumbuhan rambut.

Selain shampo kita harus mengkonsumsi makanan sehat, karena makanan merupakan faktor utama yang bisa mempengaruhi kesehatan rambut kitaa..

Selamat mencobaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar