Rabu, 18 April 2012

Tentang Laboratorium Internet dasar


LABORATORIUM INTERNET DASAR
UNIVERSITAS GUNADARMA


Laboratorium Internet dasar atau yang disingkat dengan Labintdas terletak di kampus D di gedung 3 lantai 2, Labintdas merupakan salah satu praktikum yang terdapat di Universitas Gunadarma berarti disini masih ada praktikum lain selain labintdas seperti Praktikum Fisika Dasar, Praktikum Ilab dan Praktikum Sistem Informasi.

Praktikum Internet dasar ini diperuntukkan untuk mahasiswa tingkat satu dan  memilki ruang tersendiri, fasilitasnya memang belum terlalu memadai mungkin karena laboratorium ini masih baru tapi seiring berjalan waktu fasilitas-fasilitas tersebut akan terpenuhi, amiinn.

Perkembangan internet saat ini, memudahkan para user untuk mendapatkan informasi sesuai yang dibutuhkan, Praktikum Internet Dasar diadakan agar bisa membantu mahasiswa untuk lebih memahami perkembangan dan bagaimana bisa menggunakan dengan cara yang positif teknologi saat ini, khususnya dalam bidang internet.

Dalam pembelajaran selama jam praktikum, kita memilki tutor yang bertugas untuk menjelaskan materi yang berkaitan dengan pembahasan setiap kali pertemuan.

Setiap kelas ada tiga kali pertemuan, pertemuan pertama dan kedua untuk membahas materi sedangkan pertemuan yang ketiga untuk ujian.

Pesan   : Berusahalah untuk Selalu Menjadi yang Lebih Baik.. oke! :)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar