Minggu, 21 April 2013

istimewanya seorang wanita..

Karena bertepatan dengan hari kartini kayanya ga ada salahnya buat saya postingin betapa berartinya seorang wanita.

Di dalam al-quran menyebutkan “sebaik-baik perhiasan di dunia adalah wanita solehah”, dan nabi Muhammad menjawab ibumu sampai 3 kali berturut-turut saat ditanya siapa orang yang harus dipatuhi, baru yang ke empat rasulullah bilang ayahmu.

Kita juga pasti sering kali mendengar kata-kata “dibalik lelaki hebat pasti ada wanita luar biasa disampingnya” dan juga “suksesnya sebuah Negara tergantung pada wanitanya”.

Sepertinya dari kata-kata diatas kita dapat menyimpulkan, wanita bukanlah sosok yang diciptakan Tuhan yang biasa-biasa saja, kita sosok terindah yang diciptakannya sebagai perhiasan dunia, sosok yang harus di hormati, sosok yang akan membuat seseorang  menjadi hebat dan merupakan sosok yang bisa menyelamatkan sebuah Negara, sungguh bukan hal biasa bukan??

Kita mengetahui wanita memiliki peran yang sangat besar dalam kehidupan ini, tangannya adalah penyembuh, dekapannya memberikan ketenangan, setiap saat langkah kita selalu dalam lantunan doanya, dia ibu.. wanita luar biasa yang tak bisa diungkap dengan kata-kata (jadi sediih.. hahaha).

Berbicara soal wanita, ibu adalah kartini bagi kita.. pribadi yang memiliki sejuta keistimewaan, dialah malaikat tanpa sayap. Setiap kata-katanya adalah doa untuk kita, kekhawatirannya adalah keselamatan bagi kita.

Buat kita semua para wanita luar biasa, semuanya berada ditangan kita dan berusahalah untuk selalu menjadi lebih baik :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar