Kamis, 11 April 2013

resume kelompok 2


Sama dengan sebelumnya kali ini saya juga akan memberi resume pada kelompok yang presentasi, kali ini kelompok  2.

Dengan makalah mereka yang berjudul “Pengertian dan Perilaku Konsumen”

Dalam penjelasan oleh kelompok 2 kita mengetahui perilaku konsumen merupakan sebuah proses interaksi dalam melakukan pembelian atau pemilihan suatu barang, dan jelas hal itu dilakukan oleh para konsumen atau mereka yang bisa kita sebut sebagai penikmat barang atau juga user (pengguna).
Sebagai contoh analisa kasus kelompok 2 membahas tentang “analisis perilaku konsumen dalam pembelian online”

Ada beberapa keuntungan dalam pembelian yang dilakukan secara online, antara lain :
1.       Mudah
Mudah disini dapat kita lihat dengan berkembangnya berbagai teknologi yang bisa membantu kita mengakses sesuatu.
2.       Menghemat waktu dan energi
Khusus buat kita yang disibukkan dengan berbagai hal, mungkin kita tidak mempunyai banyak waktu jika harus membeli sesuatu langsung ke tokonya.

Tetapi seperti yang kita ketahui pembelian secara online juga memiliki kekurangan, sebagai contoh seandainya kita ingin membeli baju yang dijual di toko online, bisa saja baju yang dipajang dan yang kita dapatkan berbeda atau mungkin juga beberapa orang pernah mengalami ketika kita sudah melakukan transaksi pembayaran melalui atm barang yang kita beli tidak kita dapatkan, berbagai hal itu membuat kita kurang yakin dalam pembelian secara online, oleh sebab itu seharusnya para konsumen harus lebih selektif dalam memilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar