Rabu, 08 Mei 2013

kitaaa



Hellloooo...
sebenarnya gue uda kehabisan kata-kata untuk tugas artikel yang satu ini, tapi kayanya seru juga kalo gue ceritain cewe-cewe kece diatas noh..

nah.. kisah ini bermula saat gue semester 3, ternyata di Gunadarma kalo uda tingkat 2 itu kita dipisahin sama temen kita anak tingkat 1, dan 3 tahun akan bersama dengan teman tingkat 2 ini alias sampe lulus gue bakalan bareng sama cewe-cewe kece diatas di kelas KA19..

Selalu ada alasan untuk setiap kejadian, begitu juga Tuhan yang punya alasan kenapa gue bertemu mereka, kenapa mereka yang menjadi temen deket gue saat ini dan gue maunya juga sampai nanti, oke!

Terkadang berbeda itu memang ga enak, tapi beda itu asik kok.. Tuhan menciptakan segala perbedaan agar kita saling kenal mengenal, begitupun kami berenam. Keunikan itu kami miliki masing-masing..

Mulai dari yang paling ujung namanya ani (mardiani), cewe satu ini ternyata punya kembaran namanya ana.. gue dari dulu berfikir gimana rasanya punya kembaran, tapi kalo liat ani ma ana kayanya asik juga soalnya ada saat tertentu mereka bisa berganti peran (ani jadi ana, ana jadi ani) hihihi

Terus yang pake jilbab abu2 itu guee, Elva Zuriati.. gue satu-satunya anak rantauan antara kita berenam, gue asli kepulauan Riau dan kesini berjuang demi masa depan *termasuk dalam hal jodoh (wakakaka :D), terus gue dinobatkan sebagai bendahara, kenapa?? Karena gue tempat mereka ngutang -_-

Lanjuuuuuuuut

cewe disebelah gue itu namanya nisaa (annisa mayliani), dia selalu menganggap dirinya ketua geng, si kecil imut imut ini pengen jadi ketua geng??? (pikirin aja sendiri). Nisa anak cengkareng dan sekarang dia ngekos dideket kampus.

Sebelahnya lagi namanya desna (desna rahmawati) dia paling anti yang namanya kucing, dan itu beda banget sama riana. ni cewe lumayan aneh (hihihi), kalo anak-anak yang lain pada males dicengin dia malah mau banget dicengin, terus sahabat baiknya adalah kaca. Hidup tanpa kaca bagai taman tak berbunga.. mungkin itu desna..

Sebelahnya Desna ada cewe pake jilbab kuning, nah namanya riana (riana maidiansari) alias meong.. dia suka banget sama kucing (ga desna banget deh) dia temen gue pertama kali saat gue tingkat 2 alias semester 3, ceritanya bisa sama dia karena keluarganya banyak orang kepulauan riau juga walau dia menetap disini. Ni cewe hampir sama dengan desna kalo desna selalu pengen dibilang kece nah kalo dia selalu pengen dibilang langsing.

Terakhir namanya desy (desy rohimah), diantara kita berenam dia yang uda punya cowo.. dan sudah perjanjian dia ga boleh nikah sebelum kita semua dapet pasangan.. wakakaka kejaam memang, tapi itu resiko.. ckckckck

Sekiaaaan.. mulai hari ini bakalan banyak cerita tentang mereka, semoga kita bisa menjadi sahabat tidak hanya untuk saat ini tapi juga nanti..



2 komentar:

  1. Wakakakak ngakak bacaanya, itu kan ada 7 pahh satu lagi yang potoin, parah banget ngga dianggep wakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iyaa.. satu lg amel yg fotoin zzaaa
      Lupa bilang makasih sama ameel.. hihihi

      Hapus